Minggu, 14 November 2010

aku belum dewasa arrrgh!

dulu.aku pikir setelah aku sama dia nanti ldr, dia bakal jadi perhatian banget karna jarak. tapi apa? oh nooo semakin sibuk dan aku pun terlantarkan -,- sebenernya dia bisa aja smsin aku terus gitu tapi dia bilang dia mau berubah, tapi aku ga minta juga sih d smsin terus kaya apa aja.
katanya dia mau pacaran dewasa. nah! aku pun ga tau pacaran dewasa itu gimana? katanya ga setiap saat smsan, padahal tiap hari juga smsn paling cuma malem sama pagi itupun bentar -,-
lah terus kapan komunikasinyaaaaaaaaaaaaaa :( gimana kalo mau share ato apa gitu ck. aku masih belum ngerti dan belum paham. semoga ini ga jadi masalah besar dan bisa ku jalanin :')
dan semoga bulan januari cepat dan bisa memberikan aku kebahagian atas penantian ini
amiiin

2 komentar: