Rabu, 01 September 2010

Iseng - Iseng :D

hari ini aku sama sahabatku yang bernama shofuro atau biasa di panggil vuu males banget belajar. hahaha
alhasil dari tadi di kelas kita iseng iseng coret-coret buku dari pada ngobrol tar di tegur lagii, ck.
dan inilah hasil dari keisengan kami tersebut
TARRAAAAAAAAAAAAA!



numpang pamer aja nah aku :p
bagus gaa? kalo kata temen temenku sih bagus hehe
aku juga suka liatnyakeren gitu nahaha
apaan muji diri sendiri aku niih
tapi gapapa dong nyemangatin diri sendiri

ini yang ngegambar aku terus vuu yang ngewarnain sampe jadi cantik gitu :)
emang rada bakat sih aku ngegambar tapi mood-moodan eeh
udah gitu aku cuma bisa gambar iseng-iseng gitu aja
kalo d suru gambar orang gitu nda bakal jadiii, haha
mungkin itu aja yang bisa aku bagi hari ini
thank's ya :)

with <3 from saa :)



1 komentar: