Sabtu, 28 Agustus 2010

I ♥ my litlle brother :3


hey heyyy kenalin tuh adekku yang lucu, hehe. namanya abduh rabbani. biasa di panggil dudung, haha ga tau deh tu panggilan dari mana. dia adeku yang ke-SEMBILAN. ckck banyak kan? tapi aku cuma punya adek enam (cuma?????) hehe yang ke enam, tujuh, delapan semuanya keguguran kalo ga apa nda besembilan sodara aku --"

hari ini aku gak sekolah karena sakit aku rada pusing terus flu batu batuk sama pilek. jadinya aku milih tidur aja di rumah mana lagi puasa males banget sekolah hehe. hari ini umiku sibuk ngurusin rapihin rumah, masak, terus ngurus barang dateng jadi mesti ke gudang. dan adeku yang kecil satu ini ga mungkin di ajak ke gudang karena nanti dia cuma bakal ngerepotin umiku aja, jadii adekku di tinggal di rumah sama aku dan abiku. dia nangis-nangis pas di tinggal sama umiku sampe pusing aku mesti dieminnya kaya mana.

akhirnya setelah ku buatin susu dia diem juga :D

 

abis dia minum susu aku ajak aja mainan di kamarku. kebetulan  karena maslah wanita aku nda puasa juga jadi kita makan kue bareng bareng hehe. perut udah kenyang terus kita mainan. pertama dia mainin hapeku tapi karena aku mau smsan sama dia jadi ku ambil lagi hapeku, terus adeku ku kasih kotak pensilku aja ku suruh gambar-gambar di buku tulis yang udah ga kepake. dia seneng banget tuh gambar-gambar tapi nda tau apa yang dia gambar haha. udah gitu aku bikinin dia gambar gambar lucu terus ketawa. terus aku potoin dia biar bukti gitu aku jagain dia bener hehe. eh dianya narsis pinter gaya, yaudaah deh ku jadiin objek :p
dan ini laah hasilnya hihi





karena udah bosen nulis nulis akhirnya jadi foto foto aja

adeku udah kecapean tuh terus dia nguap dan akhirnya tertidur pulas. 
YES! baguslah jadi aku nda perlu repot jagain dia lagi haha
aku pun bersantai ria sampai umiku pun pulang hehe

cuma itu aja sih yang mau aku bagiin hehe
sekian yaa
bye

with <3 from saa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar