Jumat, 06 Agustus 2010

Long Distance Relationship

Sering denger kalimat itu ga?
apa jangan jangan ada yang belum tau apa itu Long Distance Relatianship?
Long Distance Relationship atau biasa di singkat dengan
LDR adalah pacaran/hubungan jarak jauh.
yap, itu yang sedang aku jalanin sama pasanganku.

nyiksa emang ga bisa ketemu orang yang kita sayang dalam jangka waktu yang cukup lama.
kangen yang mendalam.
bagi orang yang belum pernah mengalami
LDR, pasti bakal sulit untuk menjalankan hubungan ini. tapi balik lagi ke pribadi orang tersebut dan juga pribadi pasangannya. kalo dia mau LDR berarti di nujukkin sikap serius jalanin hubungan sama kamu.

buat jalanin itu semua juga ga mudah. jangan dengerin kata orang tentang buruknya LDR karena itu cuma buat kita down aja. kita harus semangat ngadepin semuanya.

butuh kepercayaan antara satu sama lain. selain kepercayaan satu sama lain dalam menjalankan hubungan, saling memberikan support itu penting banget, dimana saat rasanya enggak ada orang yang percaya akan hubungan ini. pasangan kita yang memberikan semangat bahwa yang menjalankan hubungan ini adalah kita. kita yang merasakan, kita yang menjalani, kita yang masing-masing udah tau pribadi pasangan kita masing-masing.

yang namanya berantem itu pasti ada deh pas pacaran. tapi kita harus bisa tahan emosi kita.kalo udah berantem atau salah paham itu sebaiknya cepet cepet di selesaiin. kalo lagi berantem, lebih baik penyelesainnya di telpon. tapi aku yang gak sabaran mau nyelesaiin masalah saat itu juga! jadi kalo bisa, kalo ada masalah diselesaikan deh buru-buru. kalo kelamaan nanti bikin hati makin meringis..is..is..is.. haha
dan yang paling penting jangan pernah malu-malu (
karna mungkin sebagian cewek-cewek malu untuk ungkapin hal ini ) bilang kalo aku cinta banget sama dia. harus sering bilang karena.... tau gak??!! say that i love u so much itu ngasih semangat. begitu juga sebaliknya, kalo dia cinta kita itu ngasih semangat di hati kita.

terus kunci ngejalanin LDR itu mesti SABAR.

sabar, kalo hal ini emang paling-paling susah.
apalagi aku orangnya suka gak sabaran. tapi dalam
LDR ini, aku belajar keSABARan untuk nunggu dia pulang. untuk nunggu aku kesana. sabar untuk di telpon sama dia.sabar untuk terima sms dia dan sabar untuk ketemu sama dia.
dengan
SABAR, kita bisa makin dewasa, karna ada hal-hal tertentu untuk mendapatkan sesuatu yag kita inginkan itu enggak mudah didapat gitu aja. butuh kesabaran dan juga PENGORBANAN.

banyak pengorbanan-pengorbanan dalam menjalani LDR, sikap mau berkorban demi pasangan kita makin membuat kita paham arti L.O.V.E

gak sedikit yang kita korbanin untuk ngebuat LDR ini berhasil, tentunya selain pulsa ( kartu telpon, sms, dll ) yang pastinya dalam hubungan ini, kita harus ngorbanin perasaan, sifat, sikap kita, yang dulunya egois. kita harus nurunin ego kita. yang dulunya gengsi untuk ngelakuiin hal ini-itu, kita harus berkorban untuk nurunin rasa gengsi..

jadi Long Distance Relationship ini mengajarkan banyak hal untuk kita. ngebuat kita makin dewasa. ngebuat kita makin menghargai waktu yang kita punya. apalagi kalo ada dia, makin dihargai banget deh rasanya.
ngebuat kita jadi orang yang paling sabar. ngebuat kita jadi rendah hati. bakalan nyesel deh kalo berantem sama pasangan.
mendingan waktu-waktu ini digunakan sebaik mungkin. diisi dengan humor/candaan kita masing-masing. di isi dengan planning-planning masa depan. diisi dengan harapan-harapan yang tentunya bakal jadi kenyataan.

nikmati aja masa-masa LDR ini, karna dibalik semua ini. kita bakal dapat harga yang enggak ternilai.
begitu kita ketemu nanti. kita bakal makin sayang sama pasangan dan jangan pernah denger hal-hal yang buruk tentang pendapat orang-orang mengenai hubungan
LDR ini, karna mereka orang yang takut mencoba tantangan.
makanya, kita harus buktiin kalo pendapat mereka tuh salah.

hidup ini kan penuh tantangan, jadi jangan pernah takut akan hal itu. karna kalo kita udah cinta sama seseorang, kita bakal melupakan hal itu.
jangan
LDR ini dianggap beban.
nanti ada saatnya kebahagiaan di tangan kita.

jadi jangan pernah takut dengan LDR. kepercayaan dalam diri ngebuat kita makin percaya kalo LDR ini akan berhasil.

i love you my boy with all my heart :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar